PPP Jabar Optimis Pasangan Ganjar-Mahfud Menang di Pemilu 2024

Jawa Barat – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jawa Barat optimistis bisa memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud MD di Jawa Barat. Hal itu disampaikan Plt Ketua DPW PPP Jabar, Pepep Saeful Hidayat, Senin (23/10/2023).

Pepep Saeful Hidayat mengatakan bahwa untuk mencapai target itu, pengurus DPW PPP Jawa Barat langsung bergerak dan melakukan konsolidasi internal untuk kemenangan pasangan Ganjar Mahfud di Jabar.

Pepep menyatakan komitmen DPW PPP Jabar dalam mendukung pasangan Ganjar-Mahfud MD untuk memenangkan pertarungan pada Pilpres 2024 khususnya di wilayah Jabar.

“Kami di DPW PPP Jabar sangat antusias mendukung pasangan Ganjar-Mahfud MD,” ujar Pepep.

Menurut Pepep, kehadiran Mahfud MD sebagai pendamping Ganjar Pranowo memberikan harapan baru bagi rakyat Indonesia.

Untuk itu pihaknya akan bekerja keras untuk memastikan PPP meraih hasil terbaik dalam Pemilu 2024.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini menyebut salah satu kunci suksesi kemenangan adalah perlu adanya soliditas dan kerja sama antar partai dalam mitra koalisi.

Termasuk mendorong partisipasi aktif masyarakat untuk bersama sama memenangkan pasangan Ganjar-Mahfudz.

Sebab dengan melibatkan semua elemen masyarakat maka kemenangan tinggal di depan mata.

“Melalui kampanye yang cerdas dan edukatif, kami akan sosialisasikan visi dan misi pasangan Ganjar-Mahfud kepada masyarakat.”

“Kami percaya bahwa kebijakan-kebijakan yang pro-rakyat yang diusung keduanya akan menarik simpati rakyat Indonesia,” katanya.

Politisi kelahiran Majalengka ini juga menekankan, akan pentingnya menjaga soliditas antar kader dan pengurus partai merupakan kunci kesuksesan.

Pihaknya pun akan terus berkoordinasi dengan partai-partai koalisi dalam membangun strategi bersama.

Termasuk menghadapi segala dinamika politik dengan kepala dingin, dan hati yang tulus untuk melayani masyarakat.

“Kami menyakini dengan kerja keras, kerja cerdas dan dukungan rakyat, pasangan Ganjar-Mahfud MD akan memimpin Indonesia ke arah yang lebih baik, lebih adil, dan lebih makmur.”

“Kami siap berjuang bersama-sama untuk memenangkan pasangan ini di Jawa Barat. ‘Gaskeun pokokna mah’ di Bumi Pasundan,” kata Pepep.

Selain itu, Pepep pun akan memberikan arahan kepada para pengurus PPP di seluruh kota dan kabupaten di Jabar untuk merapatkan barisan dan menggalang dukungan, terutama membidik pemilih muda.

Pepep menilai pemilih muda di pemilu 2024 penting diraih karena mereka menjadi salah satu segmen terbesar, dengan mencapai 160 juta pemilih.

“Sesuai arahan Ketua Bapilu DPP PPP, kami akan siapkan strategi khusus dalam membidik pemilih generasi milenial ini,” kata Pepep.

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI