PPP Sulteng Kampanyekan Ganjar Melalui GPK dan GMPI

Palu- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Sulawesi Tengah melalui Gerakan Pemuda Ka’ba (GPK) serta Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) gencarkan konsolidasi mengampanyekan pasangan Ganjar-Mahfud (Capres/Cawapres) 2024 Mendatang.

Tak menunggu lama, pasca pendaftaran pasangan Bacapres dan Bacawapres, PPP Kabupaten Sigi Sulawesi Tengah langsung tancap gas lakukan konsolidasi organisasi di wilayahnya.

PPP Kabupaten Sigi terus berupaya mengambil hati masyarakat dengan menghadirkan Roemah Persatuan dan Posko Pemenangan berbasis Dapil DPRD Kabupaten Sigi.

Dengan pembentukan Roemah Persatuan dan Posko Pemenangan ini, diharapkan bisa dimaksimalkan untuk meningkatkan elektoral partai untuk pemenangan Pileg dan Pilpres 2024.

Thobahul Aftoni yang merupakan Caleg DPR RI dapil Sulawesi Tengah langsung memperkenalkan Pasangan Bacapres dan Bacawapres Ganjar – Mahfud melalui GPK dan GMPI.

Aftoni, menyampaikan bahwa PPP memiliki beberapa organisasi sayap pemuda diantaranya GPK dan GMPI.

Apa itu GPK? “Tanya Aftoni”. GPK adalah Gerakan Pemuda Ka’bah. Berhubung ini adalah momentumnya dekat dengan Pilpres maka GPK juga kami maknai Ganjar Presiden Kita. Terang Aftoni yang langsung disambut tawa oleh hadirin.

Lalu Aftoni lanjutkan dengan memperkenalkan sayap muda PPP lainnya yaitu GMPI (Generasi Muda Pembangunan Indonesia) yang juga bisa disebut Ganjar Mahfud Pilihan Indonesia (GMPI).

kembali pernyataan ini disambut tawa oleh Ketua GMPI Sulawesi Tengah M. Syarif Latadano yang juga hadir di acara tersebut.

Aftoni mengajak kepada pemuda dan masyarakat Sigi untuk bersama-sama memenangkan satu-satunya partai yang berasaskan Islam yaitu PPP dan juga memenangkan Ganjar – Mahfud di Kabupaten Sigi Sulawesi Tengah mengingat kedua tokoh tersebut punya sejarah dengan PPP.

Yaitu ayah mertua Pak Ganjar adalah mantan Ketua DPC PPP Purbalingga Jawa Tengah dan Pak Mahfud MD pernah jadi menteri yang diusulkan oleh PPP pada masa Presiden Gus Dur.

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Ketua DPC PPP Kabupaten Sigi Moh. Galib Latadano, Caleg DPRD Kabupaten Sigi Dapil 4 dan Dapil 5 serta beberapa tokoh masyarakat

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI