Sandiaga Uno Gandeng Relawan Pendukungnya untuk Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Jakarta – Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Sandiaga Uno menggelar pertemuan silaturahmi dengan sejumlah relawan di Aula Attaqwa Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu (29/10/2023) kemarin. Mereka yang hadir merupakan pendukungnya saat Pemilu 2019 lalu.

Dalam kesempatan tersebut, ia meminta pendukungnya beralih membantu memenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD dalam Pemilhan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Menurutnya, para relawan ini telah memberi peran krusial dan strategis dalam Pemilu 2019.

Bahkan, kata Sandi, peran relawan telah membawa dampak yang signifikan, melebihi prediksi lembaga survei pada Pemilu 2019.

“Relawan bukan bernilai, melainkan tak ternilai. Tidak ternilai perjuangannya. Relawan yang mengantar kita sampai saat ini. Sandiaga bukan siapa-siapa tanpa dukungan relawan,” ujar Sandi, Senin (30/10/2023).

Dalam pertemuan tersebut, relawan memiliki kesempatan untuk menyampaikan aspirasi mereka.

Melalui penyusunan program dan gagasan yang akan disusun oleh dewan pakar TPN Ganjar-Mahfud, Sandiaga berjanji akan mewujudkan aspirasi mereka.

“Ini yang akan saya sampaikan atas masukan dan aspirasi ke relawan seluruh Indonesia untuk disampaikan kepada para dewan pakar yang nanti akan menyusun satu program gagasan,” kata Sandiaga.

Lebih lanjut, Sandiaga jugaa menyoroti pentingnya peran relawan sebagai garda terdepan. Ia memandang relawan adalah aset tak ternilai yang harus terus diberdayakan, terutama dalam mewujudkan visi dan misi untuk kesejahteraan masyarakat.

“Peran relawan sangat strategis dan krusial, relawan ini harus terus dibangkitkan semangatnya dan manfaat dari pilpres ini adalah masyarakat merasakan sebuah harapan,” katanya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI