Mardiono Beri Pengarahan Pemenangan Pemilu 2024 di DPW PPP Jakarta

Jakarta – Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mengunjungi Kantor DPW PPP DKI Jakarta, di Jakarta Timur pada Rabu 1 November 2023. Kunjungannya tersebut untuk memberikan pengarahan sekaligus meninjau sejauh mana kerja pemenangan Pemilu 2024 yang telah dilakukan DPW PPP DKI Jakarta.

“Hari ini saya hadir dalam rangka melihat langsung sejauh mana rekan-rekan yang ada di Jakarta untuk pemenangan Pemilu. Di mana saat ini waktunya tinggal 100 hari lagi,” kata Mardiono, Kamis (2/11/2023).

Dia mengungkap, pada kunjungannya kali ini para ketua dan sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP se-DKI Jakarta hadir secara lengkap. Berbagai hambatan dan solusi menuju kiat pemenangan 2024 menjadi topik bahasan bersama.

“Karena para ketua dan sekretaris hadir, tadi saya juga memberikan pengarahan untuk meraih kemenangan. Sekaligus saya mendengarkan apa yang sedang dilakukan teman-teman di lapangan, di masing-masing dapilnya,” kata pria yang juga menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) ini.

Kepada para pengurus wilayah DKI Jakarta, Mardiono meyakini dengan adanya semangat para kader di ibu kota maka semangat perjuangan PPP akan membuahkan hasil yang lebih baik di Pemilu 2024.

“Saya melihat ada semangat yang tinggi dari rekan-rekan yang ditempatkan di masing-masing dapil. Ke depan akan kita evaluasi agar bagaimana DKI mendapat target yang dicanangkan,” kata dia.

Sementara itu, Ketua DPW PPP DKI Jakarta Syaiful Rahmat Dasuki mengucapkan terima kasih atas kehadiran tokoh nomor satu di partainya. Menurut Syaiful, kehadiran sang Plt Ketua Umum PPP dapat memotivasi sekaligus menguatkan barisan perjuangan untuk Pemilu 2024.

“Terima kasih atas kehadiran ketum hari ini. Tentunya dapat menambah motivasi dan menjadi kekuatan kami,” kata Syaiful.

“Alhamdulillah PPP DKI solid dan bergerak bersama menjalankan perintah DPP, sekaligus akan tegak lurus,” tandas dia.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI