Banom PPP Gelar Cirebon Berselawat, Doakan Ganjar-Mahfud Pemimpin RI

Jakarta – Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI), salah satu badan otonom (Banom) PPP Kabupaten Cirebon menggelar Cirebon Berselawat di GOR ISDA Babakan, Kabupaten Cirebon, Selasa (7/11) lalu.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Harlah GMPI Ke-30 yang dilaksanakan oleh PC GMPI Kabupaten Cirebon,” jelas Ketua PC GMPI Kabupaten Cirebon Muhammad Qutub, Rabu (8/11/2023).

Ia mengatakan PC GMPI terus aktif menjalankan program kerja baik yang bersifat pengembangan intelektual, kegiatan sosial, kemasyarakatan maupun keagamaan.

“Alhamdulillah, sebagai organisasi badan otonom PPP kita terus melakukan inovasi dengan berkegiatan, termasuk malam ini kita menggelar GMPI Berselawat,” katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum PP GMPI Bobby Khana mengajak para kader GMPI untuk terus meningkatkan kerja elektoral untuk memenangkan PPP di daerah pemilihan Cirebon, serta turut bekerja memenangkan Pasangan Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Kurang dari 100 hari lagi kinerja GMPI akan diuji melalui kerja elektoral untuk memenangkan PPP khususnya di Kabupaten Cirebon yang pada periode kali ini PPP tidak mendapat perwakilan di DPRD Kabupaten DPRD Provinsi dan DPR RI di Dapil ini,” jelas Bobby.

Pada kesempatan tersebut, Bobby juga meminta doa dari para ulama dan habib yang hadir untuk pasangan Ganjar-Mahfud yang akan maju pada kontestasi Pilpres 2024.

“Alhamdulillah pada pilpres kali ini kami mendukung pasangan capres-cawapres yang Insya Allah amanah dan teruji integritasnya, yaitu Pak Ganjar dan Pak Mahfud MD. Mohon doanya, ya Habib Noval al Habsyi dan para ulama yang hadir bisa mendoakan pasangan Ganjar-Mahfud supaya menang dan memperjuangkan aspirasi umat,” ujarnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI