PPP Kumpulkan Caleg Seluruh Indonesia, Konsolidasi Pemenangan Partai dan Ganjar-Mahfud

Jakarta – DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) melakukan pembekalan caleg PPP se-Indonesia di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (11/11/2023) siang.

Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum PPP, Muhammad Mardiono menyebutkan, pembelakan tersebut sekaligus untuk konsolidasi pemenangan calon presiden dan calon wakil presiden Ganjar Pranowo – Mahfud MD.

“Karena kita sudah ada kesepakatan kolektif dimana PPP emang sudah menyatakan dukungannya dan kita akan berjuang bersama sama memenangkan Pak Ganjar-Mahfud dan juga PPP,” kata Mardiono di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (11/11/2023) siang.

Mardiono menyebutkan pertemuan kali ini juga para caleg menyampaikan aspirasi kepada DPP PPP pusat.

“Karena ini dapil seluruh Indonesia, maka di setiap dapil itu masinga-masing akan menyampaikan apa yang dibutuhkan di daerah pemilihan itu karena Indonesia ini kan kita memiliki kebutuhan di daerah yang berbeda-beda,” katanya.

Mardiono menuturkan, aspirasi para caleg tersebut nantinya akan ditindaklanjuti oleh DPP PPP.

“Nanti bisa memperjuangkan apa yang dibutuhkan oleh pada di dapil itu. Misal contohnya fasilitas pendidikan, kemudian sembako murah, daerah pertanian juga apa yg menjadi pokok-pokok yang kebutuhan rakyat kita yang ada di dalam pertanian itu tentu berbeda-beda,” katanya.

Oleh sebab itu, kata Mardiono, pihaknya memberikan keleluasaan kepada para caleg untuk menyampaikan aspirasi. Namun, program nasional yang salah satunya pemenangan Ganjar-Mahfud harus tetap dilakukan.

“Oleh karenanya kita memberikan leluasaan di dalam menyampaikan sebuah program kerja yang sifatnya adalah lokal atau kearifan lokal tapi ada program kerja yang memang sudah dicanangkan oleh DPP itu yang secara nasional harus disosialisasikan masyarakat di seluruh,” tukasnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI