Ganjar-Mahfud Dapat Angka 3, PPP Meyakini Membawa Keberkahan

Jakarta – Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono meyakini nomor urut tiga akan membawa berkah bagi pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud Md. Dia optimis dengan nomor urut tersebut Ganjar-Mahfud bisa menang satu putaran di Pilpres 2024.

“Insyaallah dengan nomor urut tiga ini berkah dan Ganjar-Mahfud satu putaran bisa memenangkan Pilpres yang akan datang,” kata Mardiono kepada wartawan, Rabu (15/11/2023).

Menurut Mardiono, nomor urut tiga yang diperoleh ini merupakan sebuah isyarat. Pasalnya, angka tiga memiliki kesesuaian dengan PDI Perjuangan (PDIP) dan PPP selaku bagian dari koalisi partai politik pengusung Ganjar-Mahfud.

“Nomor (tiga) ini nomornya PDIP dan PPP yaitu P-nya ada tiga. Ini sangat tepat, semuanya tentu Allah sudah memberikan sebuah isyarat. Saya yakini pertemuan Pak Ganjar dan Pak Mahfud karunia dari Allah untuk bangsa Indonesia,” tuturnya.

Di sisi lain, Mardiono meyakini Ganjar-Mahfud dapat memenangkan kontestasi karena keduanya diklaim sebagai pasangan yang saling melengkapi demi menghadapi tantangan Indonesia ke depan.

“Pak Ganjar memiliki pengalaman di bidang birokrasi hingga bidang politik. Kemudian Pak Mahfud sering kita sebut sebagai panglima hukum. Sehingga keduanya melengkapi untuk menjawab tantangan Indonesia ke depan Insyaallah. Bismillah,” ujar dia.

Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) diketahui telah melakukan pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pilpres 2024. Pengundian dan penetapan digelar pada Selasa (14/11/2023) kemarin.

Berdasar hasil undian nomor urut satu diperoleh pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau Cak Imin. Kemudian pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mendapat nomor urut dua dan Ganjar-Mahfud nomor urut tiga.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI