Bersama Para Petani, PPP Berkomitmen Wujudkan Kemandirian Pangan

Jambi – Mewujudkan kemandirian pangan Bangsa Indonesia bersama para petani adalah komitmen yang aSambangi Para Petani, PPP Berkomitmen Wujudkan Kemandirian Pangankan dilakukan Partai persatuan Pembangunan (PPP). Indonesia akan kuat, jika pangannya sudah mandiri seutuhnya.

Begitu dikatakan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono dalam temu wicara bersama kelompok tani di Desa Sungai Pulai, Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batang Hari, Provinsi Jambi.

“Senjata yang kuat membentengi negeri ini kalau bisa memandirikan pangan, maka harus kita perjuangkan bersama petani,” ujar Mardiono dalam keterangan tertulis, Senin (15/1).

Guna mewujudkan kemandirian pangan, Mardiono telah menyiapkan beberapa langkah strategis. Salah satunya terkait kesejahteraan para petani.

“Kita terus mendorong produktivitas petani agar bisa naik, termasuk di dalamnya membantu sumber permodalan,” tuturnya.

Sementara, Ketua DPW PPP Jambi Muhammad Fadhil Arief menegaskan akan terus memperjuangkan petani agar hidupnya lebih baik dan sejahtera.

“Sebagai kader PPP kita wajib memperjuangkan petani agar hidupnya lebih baik dan sejahtera,” demikian Fadhil yang juga menjabat Bupati Batang Hari.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI