Mardiono Beberkan Program Pertanian PPP Dan Ganjar-Mahfud Di Merauke

Papua – Di sisa waktu kampanye menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menjumpai para petani yang ada di Kampung Marga Mulya, Kabupaten Merauke, Papua Selatan, Minggu (28/1/2024).

Tujuannya kali ini adalah untuk menyerap aspirasi masyarakat sekaligus menyosialisasikan PPP dan pasangan nomor urut tiga yaitu Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Kehadiran saya dalam rangka menyerap aspirasi tengah-tengah rakyat yang nanti akan jadi usulan, baik secara institusi di PPP hingga fraksi se-Indonesia agar dijadikan kebijakan prioritas,” tutur Muhamad Mardiono, di lokasi.

Pimpinan partai berlambang Kabah ini juga membeberkan beberapa program prioritas pasangan Ganjar-Mahfud yang memiliki keberpihakan kepada masyarakat khususnya petani.

“Kita telah meyakini Pak Ganjar Prof Mahfud bisa bekerja mempercepat pembangunan termasuk menyelesaikan persoalan di Papua. Akan dihadirkan solusi langsung lewat KTP sakti untuk masyarakat mendapatkan haknya seperti beasiswa, bantuan BBM, bantuan beras, dan lainnya. Program ini akan diperjuangkan dan didukung oleh partai politik pengusung Pak Ganjar dan Pak Mahfud,” ungkapnya.

Muhamad Mardiono menambahkan bahwa PPP akan bekerja secara linier untuk memenangkan Pileg dan Pilpres secara bersamaan di Papua.

“Kita akan bekerja di Papua untuk mendapatkan keterpilihan suara Pak Ganjar dan Pak Mahfud hingga 80 persen. Insyaallah pasangan nomor urut tiga bisa mempercepat pembangunan dan membangun kesejahteraan rakyat Papua,” pungkasnya.

Selain mendengarkan aspirasi dan berbagai persoalan para petani, Muhamad Mardiono juga memberikan bantuan pupuk beserta alat pertanian untuk mempermudah dan membantu kerja para petani.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI