Sandiaga Uno Dukung Dony Ahmad Munir Maju Pilbup Sumedang 2024

Sumedang – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) nasional PPP Sandiaga Salahuddin Uno akan mendukung penuh jika Dony Ahmad Munir maju kembali dalam kontestasi Pilkada Sumedang 2024. Sandiaga menilai Dony sosok yang tepat untuk Sumedang.

“Oh kalau melihat tadi antusiasme masyarakat, kita PPP perlu diserahkan rekomendasinya langsung saat ini, karena sebagai Bappilu saya berkoordinasi dengan Pak Peppep dan kita siap mendukung dan saya akan all out untuk mendukung Pak Dony di Pilkada Sumedang pada September 2024,” ungkap Sandiaga Uno, Minggu (28/1/2024).

Secara pribadi, Sandiaga Uno menjagokan sosok Dony Ahmad Munir sebagai calon tunggal dari PPP pada perhelatan Pilkada Sumedang 2024 nanti.

“Kalau saya lihat dari track record, dari hasil yang sudah dicapai, masyarakat sangat mengapresiasi, tentunya ada proses tapi saya secara pribadi menjagokan Pak Dony,” ucapnya.

Sandiaga menilai sosok Dony Ahmad Munir adalah sosok yang santun. Apalagi perjuangan Dony bersama warga dapat dirasakan secara langsung.

“Pak Dony ini senyumnya manis dan perjuangannya bersama masyarakat ini yang langsung dirasakan yaitu biaya hidup terjangkau, harga-harga murah, kerja mudah dan bersama Kabah (PPP), Insyaallah hidup berkah, kita perjuangkan Pak Dony untuk periode di Sumedang,” paparnya.

Sementara itu, Dony Ahmad Munir mengaku sangat bersyukur atas adanya dukungan khusus dari Sandiaga Uno.

“Tentunya saya bersyukur bahagia, masyarakat Sumedang pun bahagia dengan kehadiran Pak Sandi, tentunya ini keberkahan, dan dukungan dari Pak Sandi adalah sebuah kehormatan bagi saya,” ungkap Dony.

Sementara itu, saat ditanya wartawan terkait partai mana saja yang sudah merapat kepadanya. Dony pun masih merahasiakannya.

“Tentunya kalau dibocorkan, jadi bocor, halus, halus saja ya,” ujarnya.

Sekadar diketahui, Dony Ahmad Munir sebelumnya menjabat Bupati Sumedang pada Periode 2018-2023 dengan Wakil Bupatinya yakni Erwan Setiawan.

Erwan Setiawan yang kini bernaung dengan Partai Golkar pun digadang-gadang siap maju pada Pilkada 2024 mendatang untuk menjadi Bupati Sumedang.

Dengan demikian, Pilkada Sumedang 2024 mendatang akan cukup ramai dengan hadirnya dua sosok Dony dan Erwan yang pada Pilkada nanti akan berhadapan langsung.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI