Gelar Bazar Sembako Murah, Sandiaga Optimis Bisa Dongkrak Suara PPP di Pemilu 2024

Jakarta – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri acara bazar sembako murah yang digelar di Jalan B Raya, Gg B2, Kelurahan Rawa Badak, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, pada hari ini, Sabtu (3/2/2024).

Disambut dengan banyak warga yang sudah menunggunya sejak pagi, Sandiaga Uno merasa senang karena melihat antusias dari para warga. Tidak hanya itu, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI itu juga mengatakan pihaknya seperti bernostalgia kembali atau mengingatkannya kepada pemilu tahun 2017.

“Siapa yang milih saya 2017 angkat tangan,” kata Sandiaga Uno saat ditemui di kawasan Koja, Jakarta, Sabtu (3/2/2024).

“Saya ingin tahun ini kita melanjutkan hal itu kepada P3,” tambahnya.

Lebih lanjut, berangkat dari kegiatan acara yang berlangsung pada hari ini menurut Sandiaga dengan adanya kegiatan bazar sembako murah, maka ini menjadi kesempatan yang baik untuk P3 dapat memberikan solusi dan juga menambah suara di pemilu mendatang.

Mengusung tagline Harga Murah, Kerja Mudah, dan Hidup Berkah, Sandiaga berharap kegiatan ini sekaligus bisa memenangkan suara Ganjar-Mahfud di Pemilihan Presiden (pilpres) 2024.

Maka dari iru, Sandiaga optimis bahwa pihaknya bisa memiliki dukungan lebih banyak, sehingga dalam mempersiapkan hal tersebut, pada sore hari ini dirinya bersama Ganjar-Mahfud juga akan melakukan aksi dalam Kampanye Akbar Bersama Ganjar Pranowo di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

“Tahun 2019 yang lalu P3 belum bisa mengirimkan, maka kita pastikan tim bu Fitri bisa mendapatkan suara yang cukup, sekaligus juga memenangkan suara Ganjar-Mahfud. Hari ini juga kita mempersiapkan konvoi menuju GBK Kampanye Akbar untuk di Jakarta. Karena kita yakin tagline kita harga murah, kerja mudah, hidup berkah bersama ka’bah (P3) kita bisa menjemput kemenangan kita,” ucap Sandiaga.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI