PPP Gelar Bazar Sembako Murah, Warga Kelurahan Rawa Badak Akui Sangat Terbantu

Jakarta – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar bazar sembako murah hari ini, Sabtu (3/2/2024) di Jalan B Raya, Gg B2, Kelurahan Rawa Badak, Kecamatan Koja, Jakarta Utara. Acara ini dihadiri ihadiri oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP Sandiaga Uno.

Dalam acara bazar sembako murah, Sandiaga disambut antusias para warga yang ingin bertemu dan berinteraksi dengannnya. Salah satunya Asiah.

Warga yang tinggal di kelurahan Rawa Badak mengaku senang dengan adanya acara bazar sembako murah. Selain bertemu dengan Sandiaga, bazar sembako murah juga membantu kebutuhan warga, terutama di Kelurahan Rawa Badak.

“Sangat terbantu, terutama untuk warga yang kesusahan,” kata Asiah saat ditemui di kawasan Rawa Badak, Sabtu (3/1/2024).

Asiah berharap ke depannya partai PPP bisa melakukan kegiatan seperti ini lagi, terutama jika terpilihnya menjadi wakil rakyat di pemilu mendatang. Jadi, warga yang mengalami kesulitan setidaknya bisa terbantu.

“Semoga lebih baik lagi, sering-sering ada kegiatan seperti ini,” kata Asiah. Sekadar informasi, Sandiaga Uno menghadiri acara sembako murah tidak hanya di Rawa Badak, tetapi juga di beberapa wilayah seperti Pulo Gadung dan Kemayoran.

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI