Maskot PPP si Master MJ Bagi-Bagi 1000 Takjil di Kebumen.

Kebumen – Memasuki akhir Ramadhan 2024, maskot PPP yang sempat viral selama kampanye pileg berbagi takjil di Kebumen. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mencari keberkahan dan bentuk rasa syukur kemenangan Tim Gus Ja’far Shodiq dalam pemilihan umum 2024, sebagai salah satu anggota Dewan terpilih Provinsi jawa tengah dari PPP dapil Jateng 10. Ahad (31/03/2024).

Dalam kegiatan ini jumlah paket takjil yang dibagikan berjumlah 1000 paket yang disebarkan di sekitar kecamatan Pejagoan, Klirong Kabupaten Kebumen. Kegiatan ini juga disambut positif oleh salah satu warga.

Menurut koordinator tim pemenangan Amin Nuryadi, bagi-Bagi takjil ini dalam rangka menyemarakkan dan mecari berkah bulan Ramadhan, selain itu kegiatan ini juga menjadi cara Gus Ja’far menyapa para konstituen di dapil.

“Harapannya kegiatan ini juga bisa dilakukan kembali dan dalam porsi yang lebih besar,” terangnya

Salah seorang warga Dimun mengucapkan terima kasih kepada PPP dan Maskot PPP Master MJ yang dibentuk oleh Timses Gus Ja’far DPRD Provinsi terpilih, kami sangat senang diberi takjil dibulan puasa ini.

Kegiatan yang sangat bagus, sepertinya baru ini kami melihat ada dari Tim Pemenangan Caleg yang mengadakan kegiatan berbagi dibulan Ramadhan setelah pemilu di Kabupaten Kebumen,” Ungkap Dimun.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI