Kader Muda Gelar Doa Bersama agar PPP Menang Gugatan di MK

Jakarta – Pimpinan Pusat Generasi Muda Pembangunan Indonesia (PP GMPI) menggelar doa bersama. Salah satu badan otonom Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini berharap agar partainya dapat memenangkan gugatan perkara di Mahkamah Konstitusi.

Dalam acara yang digelar pada Rabu (15/5) malam itu dihadiri oleh para Majelis Kehormatan Organisasi (MKO) PP GMPI, jajaran pengurus dan banom PPP lainnya seperti AMK, GPK dan WPP. Ketua Pelaksana Penyelenggara Doa Bersama Zaky Mahendra mengatakan pihaknya berharap agar acara doa bersama ini ditujukan agar PPP lolos dalam gugatan MK.

“Kita berharap semoga melalui wasilah doa bersama jajaran pengurus dan kader-kader GMPI, apa yang diharapkan yakni PPP bisa lolos dan memenangkan gugatan di MK terkabul,” ungkapnya, Jumat (17/5/2024).

Zaky menambahkan, ia juga berharap kepada seluruh kader GMPI di Indonesia dengan penuh keikhlasan turut mendoakan PPP agar dimudahkan urusannya di MK.

“Seluruh kader GMPI se Indonesia kita support terus PPP melalui doa-doa yang ikhlas,” katanya.

Sementara itu, Ketua Umum PP GMPI Achmad Baidowi atau Awiek mengatakan, saat ini PPP sedang berjuang di MK. Oleh karena itu ia berpendapat agar selayaknya sebagai badan otonom PPP, GMPI turut serta mensupport dan berkontribusi membantu partainya.

“Demikian pula malam ini, kita berdoa, membacakan yasin, tahlil dan ratibbul haddad, kita berharap segala proses yang ditempuh oleh PPP dimudahkan dan PPP dapat memenangkan gugatan perkara di MK,” jelasnya.

Awiek menambahkan, kegiatan doa bersama ini juga sebagai ajang silaturahmi kader GMPI pasca pelaksanaan Pemilu 2024 dan libur lebaran.

“Saya berpesan kepada seluruh kader GMPI se Indonesia agar terus semangat dan terus berkreativitas,” pungkasnya.

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI