Mardiono Instruksikan Kader Menangkan Pilkada 2024: Dukung yang Sejalan PPP

Jakarta – Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menginstruksikan para pengurus dan kadernya untuk memenangkan Pilkada 2024. Ia mendorong mereka untuk memenangkan calon kepala daerah yang memiliki visi misi sejalan dengan PPP.

“Kepada seluruh pengurus dan kader di seluruh Indonesia, saya instruksikan untuk berjuang menyukseskan Pilkada serentak tahun 2024,” kata Mardiono di Kantor DPP PPP, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2024).

Mardiono meminta agar PPP mendukung calon kepala daerah yang memiliki visi dan misi yang sama dengan PPP. Salah satunya terkait keberpihakan.

“InsyaAllah kita bersama-sama kita menangkan calon kepala daerah pilihan PPP yang memiliki visi misi yang sejalan dengan PPP yaitu, keberpihakan kepada rakyat,” lanjutnya.

Mardiono mengatakan perjuangan untuk memenangkan Pilkada 2024 merupakan lanjutan perjuangan para ulama dan tokoh bangsa terdahulu. Karenanya, PPP bertugas meneruskan amanat perjuangan ini.

“Kita semua adalah kader yang tangguh, kader yang amanah dalam mengemban perjuangan para ulama dan tokoh bangsa yang terdahulu, telah dititipkan kepada kita semua sebagai generasi penerus,” tuturnya.

Untuk diketahui, Pilkada 2024 akan diselenggarakan pada 27 November 2024. Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota akan dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI