Mengenal Anggie Paturusi, Sosok Pemberi Mobil ke Fuji Adik Bibi

JAKARTA – Fuji, adik mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel mendapat satu unit mobil berwarna putih.

Lewat story instagramnya, @fuji_an, Fuji mengaku terkejut dan tak menyangka diberikan hadiah mobil, dirinya pun mengucapkan terimakasih berulang kali kepada seorang wanita bernama Anggie Paturusi.

“Masih speechless sampe sekarang yaallah… Terima kasih banyak bu Anggi masyallah baik banget @anggiepaturusi,” tulis Fuji.

Saat itu Fuji juga ditemani sang kakak Fadly Faisal Sementara sosok Anggie Paturusi mengatakan alasan memberikan mobil tersebut lantaran bentuk apresiasinya kepada Fuji yang sudah tulus dan sayang merawat Gala Sky.

Fuji dapat hadiah mobil dari Ketua Umum Gerakan Masyarakat Peduli Anak dan Remaja Indonesia (GEMPARI), Patrika S.A Paturusi. (Instagram @fuji_an)

“Ini mobilnya buat Fuji, jadi buat fuji lho ya, karena Fuji ini kan sudah rawat Gala, jadi ini dipakai untuk keperlulan Gala, begitu ya,” kata pihak pemberi mobil lewat akun Instagram @kyla_mustica yang kemudian dibagikan ulang oleh Fuji di Insta Story-nya, Rabu (1/12/2021).

Sedangkan di akun instagramnya, @anggiepaturusi, Anggie juga membagikan momen dirinya bersama dengan keluarga mendiang Bibi dan Vanessa tersebut.

“Rejeki anak Soleha Fuji mendapat hadiah Mobil dari Kami karena sdh menjaga Gala dr Bayi dgn Iklas sampai saat ini, fuji akan kehilangan masa muda nya kebebasan nya tp kami melihat betapa Fuji ikhlas Merawat Gala semoga Keputusan Pengadilan mempertimbangkan kedekatan Gala dgn org yg dr dulu dan akhir2 ini sangat2 menyayangi dgn tulus

#PPP PEDULI. #AMK PEDULI. GEMPARI PEDULI,” tulisn Anggie dalam captionnya.

Anggie memiliki nama lengkap Patrika S Andi Paturusi.

Anggie merupakan seorang politikus dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Anggie menjabat sebagai Ketua DPP PPP Bidang Sosial.

Anggie juga merupakan Ketua Umum Gerakan Masyarakat Peduli Anak dan Remaja (Gempari).

Disebutkan saat pemberian mobil, Anggie bersama dengan Ketua Umum Angkatan Muda Kabah (AMK) Rendhika Harsono.

Keduanya sepakat memberikan satu unit mobil Mitsubishi Outlander.

“Saat almarhumah Vanessa Angel masih hidup dan menjalankan kewajiban negara, Fuji sering menjaga Gala dan tinggal bersama Gala. Maka dari itu, saat ini Fuji terus bersama Gala ke mana pun dirinya pergi,” papar Anggie.

Sumber: tribunnews

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI