Fraksi PPP DPRD Garut Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir Bandang

GARUT – Satu demi satu bantuan berdatangan terhadap para korban banjir bandang Garut beserta para relawan dan donatur. Selain melihat kondisi, menghibur sekaligus memberikan bantuan. Salah satunya dilakukan oleh para anggota DPRD Garut.

Sebagai putra daerah dan wilayah Dapil dimana politisi Muda Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ayi Suryana berdomosili akhirnya menyerahkan bantuan sosial dan kemanusiaan bersama Anggota Fraksi PPP lainnya terhadap para korban banjir bandang di Sukawening, Garut.

Bantuan sosial dan Kemanusian secara simbolis diterima langsung oleh Kepala Desa Sukawening bertempat di Kantor Desa. Pada hari Rabu 1 Desember 2021, setelah menyerahkan bantuan para wakil rakyat dari Fraksi Partai PPP, akhirnya langsung melihat kondisi pasca Banjir bandang di Kampung Mulak Baru, Desa Sukawening, Garut, Jawa Barat.

“Jujur saya secara pribadi, keluarga dan atas nama Fraksi PPP, sangat terenyuh, prihatin dan ikut merasakan penderitaan apa yang dirasakan oleh para warga masyarakat terdampak korban banjir bandang,” Lirihnya.

Ayi pun berharap bantuan yang ia dan anggota Fraksi PPP DPRD Kabupaten Garut, dapat meringankan beban para korban banjir bandang, dan juga ia mengajak kepada semua pihak agar bersama-sama untuk membantu dengan menyisihkan sedikit harta dan rezekinya membantu masyarakat yang terdampak pasca banjir bandang di Sukawening, dan Karangtengah, Garut, Jawa Barat.

“Jangan melihat sisi politik akan tetapi sebagai insan sosial rasa kemanusiaan,” pungkasnya.(*)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,939FansSuka
48,132PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI