Banom PPP Libatkan Komunitas Ojol Bantu Warga yang Isolasi Mandiri

JAKARTA – Badan otonom (Banom) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), yakni Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) menyalurkan paket bantuan untuk masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Jakarta, Rabu (02//01).

Penyaluran bantuan secara simbolis dilakukan oleh Wakil Sekjen Pimpinan Pusat GMPI Suhairi didampingi Ketua PW GMPI DKI Jakarta Islahudin. Suhairi mengatakan, sebagai bentuk komitmen kepedulian kepada masyarakat terdampak Covid-19, pihaknya melibatkan komunitas Ojek Online (Ojol) dalam menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

”Senang hari ini bisa bersinergi dengan teman-teman Ojol. Saya berharap bantuan sembako yang dilaksanakan bisa melibatkan lebih banyak pihak. Sehingga bantuan yang disalurkan bisa tepat sasaran, apalagi minggu ini kasus terdampak covid-19 meningkat,” ungkapnya.

Suhairi juga berharap semua pihak khususnya kader GMPI agar ikut serta membangun kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Ya, saya harap kita bersama-sama membangun kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan, khususnya saya mengajak kader-kader GMPI baik yang di pusat maupun yang di daerah agar meningkatkan nilai kepedulian sosial, minimal kepada lingkungan sekitar,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, jika bantuan tersebut merupakan program yang kesekian kalinya dilakukan oleh teman-teman GMPI, hal itu dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab sosial.

“Ini merupakan kegiatan GMPI Peduli yang kesekian kalinya baik di pusat maupun di daerah, semoga kami bisa konsisten memberikan dampak positif kepada masyarakat sebagai bentuk tanggung jawab sosial yang harus kami lakukan,” tegasnya.

Pihaknya berharap, kegiatan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban warga yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Diketahui, penyaluran bantuan paket sembako oleh GMPI ini akan dibagikan secara bertahap selama beberapa bulan ke depan.

Sementara itu, perwakilan ojol Mustofa mengaku sangat senang dan berterima kasih sudah dilibatkan. Menurutnya, selain mendapat pesanan, ia juga bersyukur bisa menjadi bagian dari aksi sosial ini.

“Terimakasih sebesar-besarnya sudah dilibatkan dalam kegiatan GMPI peduli ini, selain saya mendapatkan pesanan Go-send saya juga bisa terlibat untuk membantu masyarakat yang Isoman,” ungkap Mustofa.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,183FansSuka
49,963PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI