Di Acara Musancab Serentak, Ketua DPC PPP Kota Bekasi Serius Tingkatkan Target Partai

Kota Bekasi -Musyarawah Anak Cabang (Musancab) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dari tiga kecamatan yakni Kecamatan Rawa Lumbu, Bantar Gebang, dan Mustikajaya digelar serentak di gedung Kesenian, Bojong Menteng Kecamatan Rawalumbu. Sabtu (5/2/2022).

Selain dihadiri pengurus dari ketiga kecamatan tersebut juga hadir Ketua DPC PPP Kota Bekasi H.Sholihin didampingi jajaran pengurusnya dan juga hadir Pengurus DPP PPP Andi Surya.

Menurut Ketua DPC PPP Kota Bekasi H.Sholihin, Musancab serentak di 3 kecamatan ini artinya sudah 6 kecamatan yang menggelar Musancab.

“Iya hari ini Musancab untuk 3 kecamatan yaitu, Mustika Jaya, Rawalumbu, Bantar Gebang. Artinya sudah ada 6 kecamatan yang melaksanakan Musancab,”ucapnya usai acara. Sabtu (5/2/2022).

Pria yang akrab disapa Gus Shol ini juga menegaskan, Musancab digelar untuk mengkonsolidasikan kader dan pengurus agar mesin partai berlambang Ka”bah tersebut bisa bergerak.

“Ini kan (Musancab) langkah konsolidasi kita, agar mesin partai bergerak menuju persiapan momen Pileg 2024,”tuturnya.

Dirinya menambahkan, PPP memiliki target raihan suara untuk lebih baik dari Pemilu 2019. Pasalnya, kata Gus Shol, di Pemilu 2019, suara partainya mengalami penurunan yang berakibat penurunan kursi di legislatif.

“Makanya kita mempersiapkan diri untuk lebih baik perolehan kursi di Pileg 2024 nanti. Jika sudah terbentuk kepengurusan baru di 12 kecamatan, baru melangkah pembenahan di tingkat kelurahan,”pungkasnya.(*)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,179FansSuka
49,966PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI