Ligana PPP Gerak Cepat Salurkan Bantuan Korban Banjir di Banten

Jakarta – Lembaga Lingkungan Hidup dan Saiga Bencana (Ligana) PPP segera menyalurkan bantuan kepada korban bencana banjir ke beberapa daerah di Banten. Bantuan tersebut dikirimkan ke beberapa titik di Kota Serang, Kabupaten Serang dan Pandeglang.

“Saya bersama Tim Ligana PPP langsung bergerak pada hari Selasa malam ke beberapa daerah di Banten yang dilanda bencana banjir, membawa bantuan seadanya untuk warga yang terkena bencana,” jelas Ketua Ligana Iip Miftahul Choiry, Rabu (2/3/2022)

Dijelaskan, bantuan tersebut merupakan barang dan bahan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat terdampak, seperti sembako, obat-obatan, pakaian dan selimut.

“Warga di pusat ibu kota Provinsi Banten yakni di Kota Serang, sebagian bantuan sudah dibawa langsung oleh tim ke beberapa lokasi yang terkena banjir, salah satunya di daerah Kelapa Dua, Kota Serang dan beberapa titik lainnya,” katanya.

Selanjutnya, Anggota Komisi II DPR RI ini menyebutkan sebagian bantuan juga sudah didrop di kantor DPC PPP Kota Serang untuk selanjutnya didistribusikan oleh Tim Ligana Kota Serang ke lokasi-lokasi yang perlu dikirimkan bantuan.

“Tim kita di Pandeglang juga sudah diterjunkan mengirimkan bantuan untuk warga yang terkena bencana,” katanya.

Iip meneruskan, Tim Ligana juga terus bergerak menyisir beberapa titik banjir, meninjau secara langsung warga terdampak kemudian akan cek apa kebutuhan warga yang sangat mendesak.

“Insya Allah kita akan segera menindaklanjutinya. Kita juga sampaikan kepada seluruh kader PPP untuk ikut membantu korban bencana banjir di Banten dan beberapa daerah yang juga mendapat musibah, seperti gempa di Sumbar dan banjir di Kota Medan” pungkasnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,180FansSuka
49,964PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI