Dua Calon Ketua Akan Maju di Muscab GMPI Kota Makassar

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) Kota Makassar bakal melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) ke-1, pada Bulan April 2022 mendatang.

Kali ini Muscab ke-1 GMPI Kota Makassar mengusung tema, “Peran Pemuda Dalam Keterlibatan Pembangunan Indonesia Maju”.

Muscab GMPI ini dijadwalkan akan dilaksanakan, pada Jumat 1 April 2022, di Kopi Dul, Jalan Pasar Ikan No 4 Makassar.

Sekertaris Wilayah GMPI Provinsi Sulsel, Sardi mengungkapkan bahwa sampai saat ini ada 2 nama yang akan ikut dalam pertarungan pemilihan Ketua DPC GMPI Kota Makassar.

“Untuk calon ketua DPC GMPI Makassar saat ini kami dari Wilayah baru mendapat kabar bahwa ada 2 nama yang akan mendaftarkan diri sebagai calon ketua,” ucap Sardi dalam sambungan telepon, Selasa 29 Maret 2022.

Nama calon yang ada saat ini berasal dari latar belakang yang berbeda satu dari kalangan Pengusaha dan juga anggota di BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Prov Sulsel yaitu saudara Andi Muh Wahyudi dan yang satunya dari kalangan politisi dan organisatoris muda di Makassar.

“Kan infonya ada 2 calon yang akan maju di Muscab GMPI Makassar kali ini, berarti pertarungan kursi Ketua GMPI Makassar ini cukup seksi dan bergengsi karena satu calon dari BPD HIPMI SULSEL dan satunya Anak Politisi Senior di PPP,” Pungkas Sardi kepada media.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,165FansSuka
49,999PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI