Mantan Sopir Taksi Ini Terpilih Jadi Ketua PPP Magetan

Magetan – Pengusaha muda Anang Sulistiyo didaulat sebagai Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Magetan. Dia menggantikan KH. R. Bustomi Jauhari (Gus Tom) hingga 5 tahun ke depan.
Penunjukan Anang Sulistiyo terjadi usai tim formatur partai tersebut mengadakan rapat pada Musyawarah Cabang (Muscab) PPP Kabupaten Magetan.

“Formatur menyusun pengurus dan mengusulkan nama ke DPP, lalu mengeluarkan kepastian pak Anang untuk menakhodai DPC PPP Magetan,” ujar Wakil Ketua Bidang OKK 2 Formatur DPW PPP Jawa Timur Anshori Baidlowi kepada detikJatim, Selasa (29/3/2022).

Anang lantas didaulat menjadi pemimpin baru DPC Partai Persatuan Pembangunan Magetan periode 2022-2026. Dia dinilai layak dan mampu menakhodai DPC PPP Magetan dengan riwayat pengusaha muda yang sukses.

Menurut dia, sosok Anang yang sukses bidang usaha dapat mendukung gerakan partai dari sisi finansial. Terlebih, PPP akan menargetkan 10 kursi di DPRD Magetan untuk periode berikutnya.

“DPP menentukan pilihan dengan harapan membawa perubahan cukup besar dengan target minimal 1 dapil 1 kursi. Kami yakin pak Anang mampu memperoleh 10 kursi,” tandas dia.

Sementara itu, Anang pun memberikan pernyataannya usai terpilih menjadi ketua baru PPP Magetan. Dia menyatakan siap menjalankan amanah dan menghadapi sejumlah agenda, walau memiliki masa lalu sebagai sopir taksi.

Kini, pengusaha wahana permainan anak itu mengaku siap melakukan silaturahmi dengan tokoh PPP Magetan. Pihaknya juga menegaskan akan merangkul seluruh kekuatan PPP di Kabupaten Magetan.

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk merangkul seluruh kekuatan PPP Magetan. Bismillah, doakan saja amanah dan mampu membawa aspirasi masyarakat untuk kebaikan dan kesejahteraan Magetan,” tandas Anang

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,169FansSuka
49,984PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI