PPP Blora Targetkan 7 Kursi di Pileg 2024

Blora – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Blora menargetkan kenaikan 7 kursi di pemilihan legislatif (pileg) tahun 2024. Ketua Dewan Pimpinan Cabang PPP Blora, M. Ahmad Faishol mengungkapkan target di pileg 2024 jelas harus naik.

“Saya yakin PPP akan naik. Target 7 kursi. Itu kepercayaan dari Ketua LPP kami,” ucap M. Ahmad Faishol kepada tribunmuria.com di kantornya, Selasa (16/8/2022).

Pihaknya masih melihat dinamikanya. Termasuk sistem yang akan rumuskan nanti. Jadi apakah nanti settle bisa dengan kondisi nanti. Ia mengaku PPP Blora adalah masa peralihan kepemimpinan.

“Dan ini salah satunya KSB pengurusnya anak muda. Umur 25 sampai 30 tahun. Kita menyasar milenial. ini diaspora dari IPNU, IPPNU, PMII,” ujar Faishol.

Menurutnya, ada sistem yang dijalankan nanti dengan kearifan lokal. Sebab itu DPC Semarang itu 100 persen naik. Maka kita pengen menggunakan konsep yang ada. Untuk kita implementasikan di Blora. Dan untuk bakal calon legislatif (Bacaleg) sudah banyak yang masuk meski belum sepenuhnya.

“Tapi memang sudah banyak yang kontak langsung dengan saya. Saya juga tanyakan komitmen dan kesiapannya,” ungkapnya.

Pihaknya akan menyiapkan sistem yang terbaik, baru melaunching pendaftaran bacaleg, hingga persiapan alat politik sampai tingkat bawah. Rencana nanti ada musranting sekaligus perekrutan saksi TPS.

“Akhir bulan ini ada evaluasi dari DPP, setiap 6 bulan, setelah SK turun. Makanya muskercab ini kita lakukan di bulan agustus ini agar akhir bulan bisa evaluasi,” urai Faishol.

Sementara itu, Wakil Ketua DPW PPP jateng, Abu Nafi berharap pileg 2024 ini diharapkan maksimal.

“Saya amati sampai saat ini masih perlu banyak penataan-penataan. Tapi inshaAllah minimal ada peningkatan terkait dengan perolehan kursi,” ucp Abu Nafi.

“Kalau intruksional DPW harus naik. Cuma kalau target real di lapangan tergantung DPC,” pungkas Abu Nafi.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI