PPP Berkomitmen Hadirkan Politik Rahmatan Lil Alamin

Jakarta – Ketua Umum DPP PPP Suharso Monoarfa berkomitmen menghadirkan politik yang Rahmatan Lil Alamin. Politik yang membawa rahmat bagi semesta alam.

“Meskipun PPP merupakan partai yang berasaskan Islam namun PPP tidak nemainkan politik identitas, karena politik identias dalam arti sempit itu jauh dari nilai-nilai islam itu sendiri,” ungkap Suharso, Jumat (19/8/2022).

Menurutnya, Pemilu 2024 akan menentukan masa depan bangsa Indonesia. Sehingga pesta demokrasi itu jangan diwarnai dengan politik identitas yang bisa merusak demokrasi substansial Indonesia.

“Dan ini akan menentukan Indonesia ke depan. Karena itu kami berharap Pemilu ke depan benar-benar berkualitas dan menjadi demokrasi substansial,” terang Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/ Kepala Bappenas ini.

Sebab itu kata dia PPP gelar sekolah politik agar agar memberikan suatu pemahaman yang sama terhadap seluruh kader PPP. Mengerti dan memahani nilai-nilai perjuangan PPP.

“Kader PPP paham apa yang harus diperjuangankan dimasyarakat, mereka punya satu frem yang sama kan esensi dari nilai-nilai yang diperjuangkan oleh PPP ditengah masyarakat,” tegasnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI