Siap Jadi Ujung Tombak Pemenangan Pemilu 2024, PPP Nagan Raya Lantik 222 Ranting

Aceh – Dewan Pengurus Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Nagan Raya di bawah kepemimpinan Mohd Riski Ramadhan terus memperkuat jajarannya hingga ke 222 ranting atau ke seluruh pelosok desa di kabupaten itu.

Kali ini, PPP Nagan bangkit untuk mewujudkan perubahan nyata semata-sama hanya untuk rakyat dan daerah, sehingga pertarungan di pileg dan pemilu 2024 mendatang menjadi penentu dari semua harapan. “Seluruh jajaran kita pada tingkat Pengurus Anak Cabang (PAC) PPP di semua kecamatan sedang bekerja membentuk ranting di seluruh gampong,” kata Riski Ramadhan.

Seluruh pengurus PAC PPP sudah terisi dan disahkan dengan penyerahan SK oleh Ketua PPP Nagan Raya, Mohd Riski Ramadhan, di Wisma Syariah Nagan Raya, Kamis (25/8/2022) pekan lalu. Penyerahan SK itu turut disaksikan oleh Sekretaris DPW PPP Aceh, Ilmiza Sa’aduddin Djamal, dan mantan Ketua PWI Aceh, Tarmilin Usman.

Bukan hanya itu, PPP Nagan juga siap menampung aspirasi masyarakat serta membuka peluang dan kesempatan untuk kaum milenial dan masyarakat umum untuk bergabung dengan partai tersebut. Sehingga semua putra-putri terbaik Nagan Raya yang ingin berkiprah dalam dunia politik bisa tertampung.

“PPP ini rumah kita bersama. Jadi, mari berjuang bersama demi rakyat dan daerah kita di Nagan Raya tercinta,” harapnya. Mohd Riski dan jajaranya dengan tulus mengajak ulama, perempuan, kaum milenial, dan kalangan lainnya untuk ikut mengambil bagian dan berpartisipasi bersama PPP Nagan Raya dalam rangka memajukan daerah dan mewujudkan masyarakat yang makmur di masa mendatang.

Ketua PAC PPP se-Nagan Raya terus bekerja dan melakukan sosialisasi ke lapangan guna memberi pemahaman kepada masyarakat terhadap visi dan misi PPP Nagan saat ini. PPP Nagan Raya di bawah kepemimpinan anak muda yang enerjik, Mohd Rizki Ramadhan, dan Sekretaris, Muhammad Ayubi, hanya punya satu tujuan yakni ingin membuat Nagan Raya lebih maju di masa mendatang di sektor ketahanan pangan, keagamaan, pendidikan, pemberdayaan ekonomi masyarakat, infrastruktur, dan berkeadilan untuk rakyat.

Menurutnya, kemenangan PPP ada ditangan rakyat. Sebab, tanpa ada dukungan masyarakat, partai ini tentu tidak akan berarti apa-apa. “Semoga ke depan masyarakat Nagan Raya lebih cerdas. Di mana dalam memilih figur pemimpin daerah ke depan tentu harus dengan menggunakan hati nurani dan keyakinan yang tepat,” harap Mohd Riski

Di sisi lain, tambah Riski, PPP Nagan Raya mendukung penuh srikandi Aceh, Illiza Sa’aduddin Djamal untuk maju kembali sebagai anggota ke DPR RI pada pileg mendatang. Menurutnya, Illiza merupakan sosok ibu yang peka terhadap rakyatnya.

Sebagai bukti, sebut Mohd Riski, sejak menjadi Wali Kota Banda Aceh hingga menjadi Anggota DPR RI sampai saat ini, Illiza tidak pernah lupa pada rakyatnya.

Sementara itu, Sekretaris DPW PPP Aceh, Ilmiza Sa’aduddin Djamal, mengapresiasi PPP Nagan Raya di bawah kepemimpinan Mohd Riski dan Muhammad Ayubi yang kini sudah memberikan nuansa baru yang sangat luar biasa bagi perkembangan partai di kabupaten itu. “Semoga Allah meridhai perjuangan saudara-saudara PPP di Nagan Raya,” harap Ilmiza.

Setelah acara itu, Ilmiza, Tarmilin, serta Ketua PPP Nagan Raya Mohd Riski Ramadhan dan jajarannya bersilaturahmi ke kediaman Dato’ Sri Iwan DP di Gampong Cot, Kecamatan Seunagan, Nagan Raya.

 

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI