Songsong Pemilu 2024, PPP Jatim Dibekali Strategi Pemenangan

Surabaya – Demi memenangkan Pemilihan Legislatif 2024, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jatim menggelar workshop political marketing dengan tema Jalan Pulang Menuju Kakbah. Workshop itu digelar pada Minggu (28/8).

Di hadapan para kader dan ketua DPC PPP se Jawa Timur, Ketum PPP Suharso Monoarfa memberikan wejangan agar suara partai pada Pemilu 2024 bisa meningkat.

”Jadi workshop ini supaya para pimpinan di Jawa Timur memahami, mengerti daerah pemilihan masing-masing. Kemudian bisa membuat team work yang baik, kerja sama dengan para kader, calon-calon legislatif supaya tidak bertabrakan,” papar Suharso.

Suharso yang juga menjadi Menteri Bappenas itu berharap, ketua partai di seluruh kabupaten/kota Jatim dapat bersinergi dengan caleg. Mereka ditarget meningkatkan suara PPP.

”Jadi bisa bekerja seefektif mungkin, supaya bisa mendapatkan suara yang lebih baik di Pemilu 2024,” ujar Suharso.

Permintaan itu direspons Ketua DPW PPP Jatim Mundjidah Wahab. Dia optimistis PPP bisa meraih satu kursi per dapil pada Pileg 2024.

”Jadi political marketing, bedah dapil untuk 2024, kita targetnya PPP di Jawa Timur minimal bisa 1 kursi per dapil. Baik itu di tingkatan kabupaten/kota, provinsi maupun DPR,” jelas Mundjidah.

Bupati Jombang itu meminta para caleg tidak bersaing satu sama lain. Pesannya hanya satu, harus meningkatkan suara PPP di Pemilu 2024.

”Dengan workshop ini teman-teman bisa memetakan, antara caleg satu dengan yang lain sama-sama tidak bersaing. Tapi bersama-sama memperbanyak suara PPP,” ucap Mundjidah.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI