Gelar Muswil I, GMPI Upayakan PPP Sumsel Capai Target Pemilu 2024

Palembang – Pimpinan Wilayah Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar Musyawarah Wilayah I.

Kegiatan yang dihadiri Ketua Umum Pimpinan Pusat GMPI Achmad Baidowi dan Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumsel Agus Sutikno ini dilaksanakan di Amaris Hotel, Palembang, Sabtu (24/9/2022).

Ketua Pimpinan Wilayah GMPI Sumsel Hendra Dinatha mengatakan, dirinya yakin GMPI bisa mengupayakan target PPP Sumatera Selatan pada Pemilu 2024 tercapai.

“Kita yakin bisa menambah dan tercapainya target suara PPP Sumsel, yaitu dengan menambah konstituen dari kalangan generasi milenial dan Z,” kata Hendra Dinatha.

Menurutnya, saat ini penduduk Indonesia didominasi kelompok usia produktif. Mereka berasal dari kelompok generasi milenial dan generasi Z.

“Oleh karena itu, kita menargetkan kelompok usia produktif ini bisa menjadi basis suara PPP Sumsel pada Pemilu 2024. Mari kita perjuangkan itu,” tegasnya.

Ketua DPW PPP Sumsel Agus Sutikno menjelaskan target partainya pada Pemilu 2024, yaitu bisa meraih 1 kursi DPR RI dan 6 kursi DPRD Provinsi Sumsel.

“Mudah-mudahan apa yang kita targetkan bisa tercapai. Kalau kemarin target kita Pusat 1 kursi, sedangkan Provinsi 6 kursi, yang artinya target di Provinsi bisa bentuk fraksi sendiri,” terangnya.

Ketua Umum Pimpinan Pusat GMPI Achmad Baidowi menyampaikan tugas GMPI sebagai badan otonom PPP, yaitu mendongkrak suara partai berlambang ka’bah ini.

Karena itu, dia berharap para pengurus dan kader GMPI seluruh Indonesia tetap solid. Dia juga berharap agar GMPI bisa fokus dengan kegiatan pembinaan generasi muda.

“Pimpinan Wilayah GMPI dan Pimpinan Cabang GMPI seluruh Indonesia silakan mengadakan kegiatan sekreatif mungkin. Tentunya kegiatan itu tidak bertentangan dengan undang-undang,” pungkasnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI