Siap Menangkan Pemilu 2024, PPP NTB Solid Satu Komando Dibawah Kepemimpinan Plt Ketum Mardiono

Lombok – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Se-Nusa Tenggara Barat (NTB) menyatakan siap dan solid mendukung kepemimpinan Plt. Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono. Mereka pun siap menangkan PPP di pemilu 2024 mendatang.

“Kami DPW dan DPC PPP se-Nusa Tenggara Barat satu komando mendukung hasil Mukernas DPP PPP di Tangerang Banten yang telah menunjuk Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono,” tutur Ketua DPW PPP NTB Muzihir, Senin (26/9/2022).

Kata dia, DPW dan DPC PPP se NTB di bawah komando Plt Ketua Umum PPP siap menangkan pemilu 2024 yang akan datang.

“Kami yakin dibawah kepemimpinan beliau PPP bisa bangkit dan meraih kemenangan di pemilu nanti,” ujarnya.

Sementara Wakil Ketua Umum DPP PPP Ermalena mengatakan saat ini kader dan pengurus PPP di seluruh Indonesia harus satu komando mendukung hasil Mukernas III PPP di Serang, Banten.

“Kita harus satukan persepsi dan satukan visi untuk kejayaan PPP, tidak ada lagi yang berbeda haluan. Semua harus solid satu padu untuk kerja-kerja elektoral,” ujar Ermalena.

“PPP terus menjalankan roda organisasi menjalankan program-program elektoral di seluruh Indonesia,” sambungnya.

Sebagai Informasi, Kemenkumham mengeluarkan SK yang isinya memberikan legitimasi kepada Mardiono sebagai Plt Ketua Umum PPP. Mardiono menggantikan Suharso yang dicopot berdasarkan keputusan mahkamah PPP.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI