Istiqomah Memperjuangkan PPP, Plt Ketum Mardiono Berikan Hadiah Motor Kepada Kader

Istiqomah Memperjuangkan PPP, Plt Ketum Mardiono Berikan Hadiah Motor Kepada Kader

Pekanbaru – Plt Ketua Umum DPP PPP Muhamad Mardiono memberikan hadiah 1 unit sepeda motor kepada salah satu kader di Riau. Hadiah tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada kader yang telah gigih dan Istiqomah memperjuangkan PPP.

Dandi penerima hadiah tersebut sangat senang, terharu dan merasa terhormat karena Plt Ketum Mardiono dan rombongan datang langsung kerumahnya memberikan apresiasi itu. Dandi bergabung bersama PPP dari tahun 1982 saat ini usia Dandi sudah 56 tahun dan masih konsisten memperjuangkan partai warisan ulama’ tersebut hingga sekarang.

“Saya di PPP sejak tahun 1982, dan melalui beberapa pemilu sampai saya menjadi Juru Kampanye (Jurkam) tahun 1997 hingga 1999. Waktu itu banyak tawaran untuk pindah, banyak tantangan, intimidasi, bahkan nyawa jadi taruhannya, namun saya tetap istiqomah di PPP hingga sekarang. Bahkan sampai hari ini pasang surut partai saya ikuti,” kata Dandi Rabu (5/10/2022).

Dandi mengaku mengenal PPP dari bangku SMA sejak zaman orde baru, sejak saat itu ia penasaran dan ingin tahu lebih banyak tentang PPP. Jadi awalnya Dandi ikut-ikutan namun lama kelamaan ia merasa nyaman di PPP, suasananya berbeda dengan organisasi-organisasi pada umumnya.

“Jadi saya dalamin terus dan berusaha mengenal PPP lebih dalam lagi hingga pada akhirnya saya direkrut dan jadi Jurkam. Tantangan kita sebagai jurkam kalo di daerah ini itu sangat berat karena kami di daerah ini sebagai ujung tombak yang berhadapan langsung dengan masyarakat, menghadapi cibiran dan cemoohan langsung,” ungkapnya.

Lanjut dia, untuk mengenalkan PPP dimasyarakat itu mudah dan sederhana, ketika ada wiridan ataupun pengajian hadir dan setelah penganjiannya selesai baru buka obrolan atau diskusi kecil, biasanya masyarakat itu bertanya banyak hal.

“Disitu kita bisa menjelaskan tentang PPP, bagaimana PPP itu selalu konsisten memeprjuangkan aspirasi umat Islam. Perkara ada hal yang mungkin bermasalah dengan hukum itu oknum tidak bisa digeneralisir. Memberikan penjelasan seperti itu dampaknya sangat besar mempengaruhi opini, mindset, pendapat-pendapat masyarakat yang awalnya miring terhadap PPP bisa tercerahkan kembali,” ungkap dia.

Plt Ketum PPP berpesan kepada kita agar tetap semangat membesarkan PPP, dan tetap istiqomah. Beliau lebih menekankan agar kader tetap semangat dan bersama-sama bergerak untuk membesarkan PPP dimasyarakat.

“Saya juga berharap PPP solid jangan lagi ada pertikaian diatas. Karena bagaimanapun ketika terjadi selisih paham pendapat, apalagi ada pertikaian ditingkat pusat. Kader di daerah yang kena getahnya karena berhadapan langsung dengan masyarakat,” tegas dia.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI