Siap Hadapi Pemilu 2024, PPP Bandung Barat Lakukan Konsolidasi Hingga Tingkat Ranting

Bandung – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Bandung Barat (KBB) terus melakukan konsolidasi untuk menghadapi pemilu 2024.

Ketua DPC PPP Bandung Barat M Yusuf Hasanudin mengatakan akan terus melakukan konsolidasi dalam 3 bulan kedepan. Melakukan konsolidasi ditingkat ranting (Musran) di 165 desa.

“Musran ini untuk mengajak kembali kader- kader tingkat desa untuk memenangkan PPP di pemilu 2024,” ujar Yusuf, Minggu (9/10/2022).

Setelah musran selesai, kata Yusuf, akan ditindaklanjuti di tingkat RW hingga membentuk persiapan saksi di 5.588 tempat pemungutan suara (TPS).

“Itu data TPS KPU pada pemilu lalu. Kalau nanti ada perubahan akan kita tambah lagi,” ungkapnya.

Sementara pelaksanaan Musyawarah Rantin (Musran) se-Kecamatan Cipendeuy DPC PPP KBB baru saja selesai. Musran ini merupakan kali kedua yang sebelummya sudah dilaksanakan di Kecamatan Rongga.

Ketua LP2 Lajenah Pemenangan Pemilu yang juga Ketua OKK DPC PPP KBB, Dhani R Imron mengatakan, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jawa Barat, mendeadline hingga akhir Desember 2022 ini, musran di 165 desa se-KBB harus rampung dilaksanakan.

“Bagi saya ini tantangan dan bisa dilaksanakan oleh pengurus DPC dan pimpinan anak cabang yang sudah kita bentuk secara bersama-sama, dan ini ril tidak ada istilah tulis tonggong (punggung, red) by name, data dan KTP,” katanya.

Setiap pengurus PAC yang berjumlah 15 orang diberi seragam sebagai wujud cita-cita PPP di KBB semakin besar dan dlirik masyarakat. “Jadi saya tegaskan 2024 kita siap ‘perang’ dan saya sebagai Ketua OKK meluruskan dan merapihkan pasukan saya untuk ‘perang’ di 2024,” tegasnya.

Sebagai Ketua LP2 Lajenah Pemenangan Pemilu DPC PPP juga, Dhani bertanggung jawab terhadap penentuan calon-calon legislatif yang akan diusung PPP untuk menjadi anggota DPRD KBB. “Ini sudah berjalan dan hampir 95 persen kita hampir finis du pencalonan, tapi masih ada kekuarangan di jender,” tandasnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI