Pemilu 2024, PPP Sergai Mulai Sasar Kelompok Milenial dan Perempuan

Sergai – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Serdangbedagai (Sergai) mulai melakukan sejumlah persiapan jelang Pemilihan Umum atau Pemilu 2024 mendatang.

Sekretaris DPC PPP Sergai, Harry Ananda menyebutkan, demi meraih kemenangan pada Pemiilihan Legislatif atau Pileg 2024, partai berlambang Kabah tersebut akan fokus meraih suara pemilih milenial dan juga perempuan.

Harry optimis ke depan DPC PPP Sergai mampu meraih 5 suara di Pileg mendatang.

“Kami sudah melakukan konsolidasi dalam internal partai dan juga eksternal mengadapi pemilihan tahun 2024. Selain menggandeng para tokoh tokoh, kami DPC PPP juga fokus meraih suara pemilih muda dan keterwakilan perempuan. Kita target dapat meraih 5 suara di DPRD pada tahun 2024,” kata Harry, Kamis (13/10/2022).

Menurut Harry, besarnya suara anak muda pada Pemilu mendatang adalah kekuatan untuk merebut kemenangan. Karena itu, pihaknya pun akan fokus melakukan kampanye dengan memanfaatkan kemajuan teknologi saat ini.

Upaya itu, kata dia, untuk dapat menjangkau serta mengajak anak muda terlibat ke dalam politik, agar generasi turut mengawasi jalannya pembangunan yang dilakukan pemerintah.

“Saat ini kita fokus bagaimana menggandeng anak muda dan perempuan untuk itu, kita akan semakin terbiasa dengan digitalisasi, melakukan kampanye melalui plafon media sosial dan memanfaatkan teknologi yang berkembang saat ini. Tentu semuanya akan terus dilakukan untuk dapat menghasilkan yang terbaik,” katanya.

Selain itu, DPC PPP kata Harry juga telah melakukan penjaringan bakal calon legislatif untuk Pileg 2024. Harry menyebut saat ini semua kader telah siap untuk bertarung meraih suara untuk merebut kursi legislastif. Pelatihan kepada setiap kader pun telah menjadi agenda penting jelang Pemilu 2024.

“Penjaringan telah dibuka pada Oktober hingga Desember mendatang, semua kader sudah siap dan mulai turun ke masyarakat melakukan silaturahmi dengan tokoh dan juga pondok pesantren. Kita juga menargetkan bisa melakukan pelantikan kepada semua pengurus DPC PPP Sergai pada akhir bulan ini dan juga melakukan pelatihan kepada semua kader,” sebut itu.

Tak sampai di situ, demi menjaga suara, PPP pun sudah bersiap melakukan perekrutan saksi-saksi yang nantinya akan bertugas di setiap TPS yang ada di Kabupaten Sergai.

Harry yakin dengan agenda dan strategi yang sudah dipersiapkan, PPP dapat mendulang kemenangan dan mampu meraih 5 kursi di DPRD.

“Rekrutmen saksi dan pelantikan kepengurusan PPP juga pelatihan kepada kader kita targetkan selesai pada tahun ini. Insyaallah apa yang kita rencanakan dan kita lakukan kedepan dapat membawa kemenangan bagi PPP Sergai,” tutupnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI