Sowan ke Sultan HB X, Plt Ketum PPP Terima Banyak Nasihat Politik

Yogyakarta- Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono melakukan sowan ke kantor Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Sri Sultan Hamengku Buwono X di Bangsal Kepatihan, Yogyakarta. Dalam kunjungan tersebut, Mardiono berdiskusi tentang kenegaraan dan menerima banyak nasihat soal kehidupan sosial politik yang sedang dalam masa transisi.

“Beliau banyak menyampaikan pesan dan arahan terhadap hal-hal yang terkait dengan pemerintahan. Kemudian, yang banyak saya catat tadi nasehat terkait kehidupan sosial politik. Karena kami sedang mengalami transisi dari generasi tua ke generasi milenial,” ujarnya, Kamis (13/10/2022).

Kepada Mardiono, Sri Sultan berpesan agar bangsa Indonesia tidak meninggalkan sejarah dan tradisi. Sebab, hal tersebut merupakan kekuatan bagi bangsa Indonesia.

“Tadi apa yang dipesankan garis besarnya adalah Bangsa Indonesia tidak boleh meninggalkan sejarah dan tradisi. karena itu lah yang menjadi kekuatan bangsa kita. Bangsa kita adalah bangsa yang taat asas dan selalu mentaati sosial kemasyarakatan,” ungkap Mardiono.

Selain itu, Mardiono juga menerima nasihat terkait jabatannya sebagai Plt Ketum PPP. Sri Sultan menyampaikan agar Mardiono dapat mengelola jabatannya dengan baik dan menyentuh rakyat secara langsung.

“Tadi beliau berpesan agar mengelola organisasi tidak secara spesifik tentang kepartaian tapi harus menyentuh kepada rakyat langsung. Jadi tidak bisa jika kita hanya dikomandoi,” tandas Mardiono.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI