PPP Jambi Gelar Maulid Nabi dan Santuni Anak Yatim

Jambi – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Jambi peringati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan berbagi dengan anak yatim, Rabu (12/10/2022).

Puluhan anak-anak dari Yayasan Ar-Rahman, Yayasan Al Madani, Yayasan Daarul Falah dan Yayasan Ridho Pertiwi hadir ikut serta dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Sekretariat DPW PPP Jambi di Jl. Kapten A. Bakarudin.

DPW PPP Jambi juga menghadirkan penceramah Ustadz Ridwan Jalil untuk memberikan ceramah Maulid Nabi kepada peserta. Setelah ceramah dilanjutkan dengan pemberian bantuan kepada anak-anak yatim piatu dari 4 Yayasan yang hadir dalam acara tersebut.

Ketua DPW PPP Jambi Hurmin memberikan bantuan berupa peralatan sekolah yakni tas untuk 100 anak, bantuan beras dan santuan uang kepada Yayasan diberikan secara simbolis oleh bendahara DPW PPP Provinsi Jambi H. Hurmin.

“Pada kegiatan ini kami ingin berbagi kebahagiaan dengan anak yatim dan piatu dengan memberikan santunan dalam rangka maulid nabi,” ucapnya.

Hurmin mengatakan peringatan Maulid Nabi ini juga sebagai momentum untuk berbagi kepada anak-anak yatim dan piatu karena merupakan amanah dari Rasulullah agar selalu menyayangi dan membahagiakan anak-anak yatim.

Selain itu, kata dia ini juga sebagai bentuk aksi nyata PPP dalam meningkatkan kepedulian dan semangat berbagi kepada masyarakat kurang beruntung. Ia juga mengajak dan berpesan kepada anak-anak agar dapat meneladani dan mencintai Rasulullah SAW.

“Orang yang mencintai nabi, kelak akan bersama dengan Nabi Muhammad SAW di surganya Allah SWT, Nabi Muhammad SAW di utus ke dunia tujuannya adalah untuk menyempurnakan akhlak yang mulia,” pesannya kepada anak-anak.

Hadir juga dalam kegiatan ini Sekretaris Wilayah Adril El Fani, Bendahara Hurmin, Majelis PPP Pengurus DPW PPP Jambi dan Banom (Badan Otonom).

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI