Terpilih Secara Aklamasi, Ema Umiyyatul Chusnah Jadi Ketua Umum WPP

Serang – Ema Umiyyatul Chusnah terpilih secara aklamasi jadi Ketua Umum Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Periode 2022-2026 pada Musyawarah Nasional (Munas III) di Banten.

“Terimakasih kepada semua teman-teman PW WPP yang telah memberikan amanah ini kepada saya. Amanah ini sangat berat tapi mulya penuh dengan hikmah dan ibadah,” ungkap Ema, Selasa (1/11/2022).

Ia mengajak seluruh kader WPP dari semua tingkatan mulai dari pusat hingga ranting bersatu padu solid, kompak untuk membesarkan dan memenangkan PPP. Satukan visi dan misi untuk menyonsong pesta demokrasi yang akan datang.

“Kita harus bergandeng tangan dan maju bersama-sama, kita kawal suara perempuan PPP, kita antarkan kader perempuan PPP untuk duduk di parlemen, baik DPRD, Provinsi maupun pusat, dan kita anterkan PPP menang di pemilu 2024,” katanya.

Anggota DPR RI Fraksi PPPP juga meminta kepada para senior WPP untuk memberikan bimbingan dan masukan agar supaya WPP bisa berjaya kembali.

“Kita lanjutkan perjuangan senior, kita butuh masukan, karena tidak mungkin organisasi sebesar WPP ini hanya dilakukan seorang diri. Semua harus solid untuk kepentingan WPP dan PPP,” tegas Ema.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI