Solidkan Mesin Partai, PPP Gresik Optimis Dapat 8 Kursi DPRD Pada Pemilu 2024

Gresik – DPC PPP Kabupaten Gresik menargetkan raihan 8 kursi DPRD pada pemilu serentak 2024, dapat satu kursi di tiap-tiap daerah pemilihan (dapil) yang berjumlah 8 dapil. Hal itu disampaikan Ketua DPC PPP Gresik, Khoirul Huda, Kamis (3/11/2022).

Untuk mewujudkan raihan kursi itu, Khoirul Huda bersama pengurus akan bekerja maksimal menggerakkan semua komponen yang dimiliki.

“Konsolidasi intens kita lakukan mulai DPC, PAC, hingga ranting PPP. Kami intens turun ke masyarakat untuk penggalangan dukungan,” tuturnya.

Menurut Huda, target 8 kursi itu sangat realistis. Sebab, PPP pernah meraih 7 kursi pada Pemilu 2014.

“Insya Allah. Kami sangat optimis 8 kursi akan terwujud,” terangnya.

Selain menggalang dukungan, tambah Huda, PPP Gresik juga sudah melakukan persiapan untuk menghadapi pemilu 2024. Di antaranya memasang calon legislatif (caleg) potensial di 8 dapil.

“Yang pasti, semua infrastruktur dan panggalangan dukungan masyarakat telah kami siapkan dan lakukan demi target 8 kursi di Pemilu 2024,” tutup Huda.

Sekadar informasi, ada 8 dapil di Kabupaten Gresik pada pemilu 2024. Yaitu dapil 1 (Gresik dan Kebomas), dapil 2 (Duduksampeyan dan Cerme), dapil 3 (Driyorejo dan Wringonanom), dapil 4 (Menganti dan Kedamean).

Kemudian, dapil 5 (Benjeng dan Balongpanggang), dapil 6 (Ujungpangkah, Panceng, dan Dukun), dapil 7 (Sangkapura dan Tambak), dan dapil 8 (Manyar, Bungah, dan Sidayu).

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI