PPP Kota Tangerang Launcing Pendaftaran Bacaleg

Jakarta – DPC PPP Kota Tangerang melaunching proses pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) secara umum bagi warga kota berjuluk akhlakul karimah.

Proses penjaringan wakil rakyat yang berlangsung sejak Minggu (13/11/2022) dikabarkan akan ditutup hingga batas waktu yang ditentukan oleh panitia pendaftaran Bacaleg DPC PPP Kota Tangerang.

“Pendaftaran Bacaleg PPP Kota Tangerang selain kami buka untuk kader internal, juga memberi kesempatan bagi warga secara umum untuk bergabung,” ucap Rianto Ketua DPC PPP Kota Tangerang dihubungi penamerdeka.com, Senin (14/11/2022).

Anggota DPRD Kota Tangerang ini juga menyebutkan, pihaknya akan memberi kesempatan secara terbuka bagi masyarakat yang akan bergabung di partai berlambang Ka’bah ini.

Rianto mengajak warga untuk bisa membaktikan pikiran, ide dan tenaganya. Berkompetisi menjadi legislator atau wakil rakyat di Fraksi PPP membangun kebersamaan untuk kemajuan Kota Tangerang. ‘

“Ayo bareng bareng PPP, kita suport untuk merawat persatuan dalam kontek pembangunan memajukan masyarakat,” kata Rianto.

Kedepan setelah dibuka proses penjaringan, Bacaleg yang tercatat dalam proses pendaftaran nanti diharapkan dari masing masing lima (5) daerah pemilihan (Dapil) di Kota Tangerqng bisa merekrut banyak calon yang berkualitas.

Setiap Dapil kata Rianto, berharap juga bisa mewakilkan anggota DPRD sehingga PPP Kota Tangerang mempunyai satu fraksi. Dan untuk mencapai target tersebut pihaknya telah membentuk tim kerja kerja politik sehingga capaiannya bisa terealisasi.

“Bahkan target kami (PPP) nanti, dari hasil Pileg 2024 nanti bisa mempunyai anggota DPRD sebanyak enam (6) anggota dewan,” ucapnya berharap.

Jika itu terealisasi dia meyakini akan memperoleh keterwakilan pimpinan di DPRD. Dan ketika mendapat jatah pimpinan dewan, Fraksi PPP akan lebih leluasa untuk memperjuangkan aspirasi rakyat.

“Maka itu kami mengajak kader dan warga yang tergabung bisa mensosialisakan keberadaan PPP lebih dikenal lagi di masyarakat,” ujar Rianto.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI