Sandiaga ‘Nongkrong’ Bareng PPP di Kuningan, Bahas Apa?

Jakarta – Keluaga besar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Ekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menggelar kegiatan ngawangkong atau ngobrol di kawasan obyek wisata Ciremailand Glamping, Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kuningan.

Bendahara Umum DPP PPP Arya Permana Graha mengatakan kegiatan yang berlangsung dalam suasana santai itu mengusung tema Menggali Potensi Pariwisata Kabupaten Kuningan bersama keluarga besar PPP, serta para pelaku ekraf dan UMKM binaan DPC PPP Kuningan.

“Alhamdulillah, kegiatan ngawangkong bersama Mas Menteri dapat berjalan lancar sesuai harapan,” kata Arya Permana dalam keterangan tetulis, Kamis (2/3/2023).

Dia menjelaskan pihaknya sengaja menghadirkan Sandiaga Uno untuk memberikan pencerahan dan motivasi kepada para pelaku ekraf dan UMKM binaan keluarga besar PPP Kabupaten Kuningan, sehingga mereka termotivasi untuk lebih semangat lagi dalam menggeluti usahanya.

Melalui kegiatan tersebut, Arya juga berharap para pelaku ekraf dan UMKM binaan keluarga besar PPP di Kabupaten Kuningan mendapatkan dukungan lewat program-program yang dicanangkan di kementerian, sehingga tercipta sinergi antara pelaku UMKM dengan pemerintah.

“Sebenarnya, Mas Menteri juga mengakui kalau potensi ekraf dan UMKM di Kabupaten Kuningan sangat luar biasa, termasuk sektor pariwisatanya yang memiliki keindahan wisata alam,” ujarnya.

Turut hadir dalam kesempatan itu Ketua DPW PPP Jabar Pepep Saiful Hidayat, Ketua DPC PPP Kuningan Toto Taufikrohman Kosim beserta pengurus lainnya, ketua dan bendahara dari 32 PAC PPP Kuningan, serta pengurus dari badan otonom PPP yakni GMPI, GPK, AMK dan WPP.

Selain itu, tampak bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Kuningan, Ketua dan Sekretaris DPC PPP se-Wilayah III Jabar (Kota/Kabupaten Cirebon, Indramayu dan Majalengka), serta ketua dan sekretaris DPC Priangan (Kabupaten Ciamis, Banjar dan Kabupaten Pangandaran).

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI