Sandiaga Uno Gabung PPP, Diyakini Bakal Memberi Keuntungan Elektoral

Palembang – Ketua DPW PPP Sumatera Selatan (Sumsel), Agus Sutikno, meyakini bergabungnya Sandiaga Salahudin Uno (Sandi) dengan PPP akan memberikan keuntungan elektoral bagi partai.

“Kehadiran Sandi dalam berbagai acara, baik sebagai Menparekraf maupun sebagai tokoh PPP, telah memberikan efek positif yang signifikan. Sekarang, angka survei PPP di Sumsel sudah mengalami peningkatan dan saya memprediksi bahwa pada saat pendaftaran calon presiden dan calon wakil presiden nanti, angka tersebut pasti akan melampaui 7 persen,” jelas Agus, Selasa (20/6/2023).

Agus juga mengungkapkan, PPP Sumsel sangat memahami rekam jejak Sandiaga Uno sebagai seorang pemimpin di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif serta pengalaman politiknya.

“Penampilan Sandiaga sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) serta kiprah politiknya saat mendampingi Prabowo Subianto dan Anies Baswedan akan memberikan dampak positif bagi PPP di Sumsel,” ungkap dia.

Dikatakannya, bergabungnya Sandiaga Uno ke PPP memberi optimisme bagi DPW PPP Sumatera Selatan. Kehadiran Sandi yang memiliki hubungan erat dengan Sumsel, diharapkan dapat memberikan keuntungan elektoral bagi PPP di provinsi tersebut.

“Dengan bergabungnya Sandiaga Uno, PPP kini memiliki potensi kekuatan baru dalam persaingan politik menjelang Pemilu 2024. Dengan reputasi dan popularitas Sandi yang telah terbukti, PPP berharap dapat memanfaatkan pengaruhnya untuk meningkatkan elektabilitas partai di Sumsel dan secara nasional,” tegasnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI