GMPI Gelar Pelatihan Kader, Sandiaga Uno Diagendakan Hadir

Jakarta – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP Sandiaga Uno diagendkan hadir dalam Pendidikan Kader Nasional (PKN) III pada 3-5 Juli 2023 di Jakarta. Kegiatan ini dilaksanakan Pimpinan Pusat Generasi Muda Pembangunan Indonesia (PP GMPI).

PKN III bertujuan membahas strategi pemenangan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam menghadapi Pemilu 2024.

“Beliau direncanakan memberikan materi mengenai bagaimana strategi para kader muda PPP bisa merebut suara kalangan muda, milenial, dan Gen-Z,” ujar Ketua Pelaksana PKN III GMPI Hammam Asyari, Jakarta, Ahad 2 Juli 2023.

Hammam mengatakan bahwa peserta yang hadir diperkirakan mencapai 200 orang. Mereka merupakan kader-kader terbaik dari perwakilan pimpinan wilayah GMPI se-Indonesia.

“Mereka akan diberi pengetahuan dan pendidikan kader tingkat paling tinggi di GMPI, salah satunya bagaimana strategi memenangkan pemilu,” kata Hammam Asyari.

Selain Sandiaga Uno, ia mengatakan bahwa pemberi materi yang akan dihadirkan adalah tokoh-tokoh berkompeten di bidangnya, termasuk senior GMPI dan PPP. “Kami akan menghadirkan para senior GMPI, praktisi, lembaga survei, dan para petarung PPP yang sudah terbiasa memenangkan pemilu,” ujarnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI