Nyaleg DPR RI dari PPP, Siap Memperjuangkan Aspirasi Kaum Perempuan

Babel – Pjs Ketua DPW PPP Bangka Belitung, Hellyana, mengatakan, Pileg 2024 mendatang, dirinya tidak lagi mencalonkan diri menjadi caleg DPRD Babel. Tetapi, akan mejadi caleg di DPR RI dapil Babel.

“Saya sebetulnya sebagai ketua wilayah DPW PPP Babel, hadir kali ini mewakili ada hal besar, dua saya wakili. Pertama, mewakili kaum perempuan dan siap memperjuangkan aspirasinya, dan saya juga sangat dekat dengan milenial. Karena untuk ke anak, itu peran ibu, tentang kaderisasi kemajuan milenial, sense of belonging,” kata Hellyana, Senin (3/7/2023).

Anggota Komisi IV DPRD Babel ini menyebut untuk dapat merebut suara. Tentunya, diperlukan kerja keras dan perjuangan. Yang menurutnya perlu strategi selain dari kerja kerasa dan doa.

“Modal kita punya untuk DPR RI, sebetulnya hasil pemilu sebelumnya dari provinsi punya 72 ribu, kalau untuk dalam target 80 ribu ataupun 100 ribu Insya Allah punya modal,” ungkap dia.

“Saya kemarin pernah mencalonkan Bupati Belitung di Kabupaten Belitung 31.000 suara, kalau saya umpamakan hari ini tampil di calon DPR RI cukup mempuni. Insya Allah, karena saya lihat sejumlah tokoh besar ke DPD RI, ini menjadi perwakilan dan simbol besar dari Belitung,” imbuhnya.

Ia juga menghargai setiap proses yang telah dilakukan oleh KPU Babel, terutama terkait penambahan DPT.

“Kita menghargai proses yang ada di KPU, bahwa mereka telah melakukan semua dengan baik. Kita juga akan memgawal, karena pemilih ada yang masih menggunakan KTP manual, kita akan pantau terus. Termasuk pemilih-pemilih baru kita pantau, terkait ada indikasi lain.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI