Sowan ke Katib Aam Syuriyah PBNU, Mardiono Minta Doa PPP Sukses Pemilu

Jakarta – Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono bersama rombongan melakukan silaturahmi ke kediaman Katib Aam Syuriyah PBNU KH Said Asror di Pesantren Raudhotut Thulab, Tempuran, Magelang, Jawa Tengah, Jumat (28/7).

Pada kesempatan tersebut, Mardiono meminta saran dan doa agar PPP agar sukses dalam menghadapi Pemilu 2024.

“Mohon doanya agar PPP dapat menambah kursi dan suara dalam Pemilu 2024” ujar Mardiono dalam keterangan tertulis, Jumat (28/7/2023).

Lebih lanjut, Mardiono menjelaskan saat ini PPP tengah melakukan konsolidasi ke seluruh wilayah di Indonesia. PPP juga memaksimalkan potensi mulai dari bakal caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.
sukses-pemilu.

“Seluruh potensi dikonsolidasikan untuk meraih target PPP di Pemilu 2024,” tambahnya.

Sementara itu Katib Aam Syuriyah PBNU KH Said Asrori menyambut baik silaturahim yang dilakukan P Mardiono bersama rombongan. Pihaknya merasa terhormat atas silaturahim yang dilakukan oleh PPP. Pertemuan pun berlangsung gayeng selama 1,5 jam.

Gus Said pun berharap berharap PPP bisa sukses dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

“Semoga pemilu mendatang berjalan dengan aman, tentram, bahagia dan damai. Marilah kita bersama-sama memohon kepada Allah,” pungkasnya.

Sebagai informasi, dalam kesempatan tersebut, turut hadir Sekjen PPP Arwani Thomafi, Ketua DPP PPP Neno Hamriono, Ketua DPW PPP Jateng Masruhan Samsurie, Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Abdul Aziz dan Ngainin Richardl. Ikut hadir pula Wakil Menteri Agama Saiful Rahmat Dasuki.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI