Sandiaga Uno Ajak Kader All Out Menangkan Ganjar-Mahfud

Jakarta – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP PPP Sandiaga Uno mengajak seluruh kader untuk all out mendukung pemenangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD di Pilpres 2024. Hal itu dia katakan di acara bimtek yang dihadiri ribuan anggota DPRD PPP seluruh Indonesia, di Hotel Mercure Ancol.

“Di sini, di tempat ini, kita bulatkan tekad untuk memenangkan pasangan Pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud MD untuk terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada pemilu,” kata Sandiaga dalam keterangan tertulis, Sabtu (21/10/2023).

Tidak hanya yakin berkontribusi pada pemenangan Ganjar – Mahfud, Sandi optimistis suara PPP akan melonjak menjadi 11 juta suara pada Pemilu 2024.

“Tanggung jawab pemenangan partai ada di pundak saya sebagai Ketua Bappilu. Ini target realistis karena mempunyai potensi besar,” kata Sandiaga.

Untuk mencapainya, Sandiaga mendorong PPP untuk memberdayakan masyarakat, mulai dari kalangan anak muda hingga emak-emak. Selain itu juga dengan menggaungkan harga murah, kerja mudah, hidup berkah.

“Mari kita terus berkolaborasi dan berkreasi untuk pemenangan PPP,” tambahnya.

Sandiaga meyakini PPP bisa kembali besar, meski sejumlah survei menyebut suara PPP relatif masih kecil. Menurutnya hasil survei bukan patokan yang menentukan perolehan suara di Pemilu.

“Mari kita make PPP great again (menjadikan PPP besar kembali) dengan mencapai target 55 kursi DPR RI dan dua ribu lebih DPRD seluruh Indonesia,” pungkasnya.

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI