GMPI Ajak Masyarakat Doa-Shalat Ghaib untuk Palestina

Wakil Ketua Umum Pimpinan Pusat Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) Bobby KC mengajak masyarakat Indonesia menggelar shalat ghaib untuk masyarakat Palestina yang menjadi korban kebiadaban Israel.

Hal itu disampaikannya usai mengikuti aksi rakyat Indonesia bela Palestina di monas, Jakarta Pusat, Minggu (5/11).

“Kami mengajak masyarakat melakukan salat ghaib untuk para syahid di Palestina yang menjadi korban tentara Israel,” ujar Bobby KC sambil memegang spanduk bergambar logo GMPI dan Palestina serta tulisan #SavePalestina.

Para kader GMPI ada yang mengenakan pakaian serba putih, baju GMPI, bendera Palestina, ikat kepala atau sorban berlambang bendera Palestina.

Ia menyebut, para syahid Palestina yang menjadi korban kebiadaban Israel meningkat menjadi 9.500 orang. Dari total jumlah itu, lebih dari setengahnya adalah perempuan dan anak-anak.

“Setelah itu masyarakat Indonesia agar tidak putus mendoakan agar bangsa Palestina segera mendapatkan kedamaian, keadilan dan kemerdekaan,” harap Bobby.

Kehadirannya bersama para kader GMPI yang ikut aksi bela Palestina di monas, kata Bobby, sebagai bentuk dukungan terhadap Palestina. Hal itu merupakan bentuk kebersamaan seluruh elemen bangsa Indonesia yang anti terhadap penjajahan.

“Semangat membela hak-hak warga Palestina tidak hanya tampak dalam bentuk pengiriman bantuan kemanusiaan dan pernyataan resmi Indonesia di berbagai forum internasional, tetapi juga dengan aksi damai hari ini,” tutupnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI