Momen Hari Ibu, Mardiono Tegaskan Keberpihakan PPP pada Perempuan

Jakarta – Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono melanjutkan safari politiknya. Kali ini yang bertepatan dengan Hari Ibu, Mardiono bertemu dengan kaum ibu-ibu yang ada di Kelurahan Sunyaragi, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat, Jumat (22/12).

Dalam kehadirannya itu, Mardiono menyampaikan kepada ibu-ibu harus mendapatkan keberpihakan yang sangat tinggi. Karena menurutnya, sosok seorang ibu memiliki peran yang sangat luar biasa.

“Bertepatan dengan Hari Ibu, saya bersilaturahmi dengan ibu-ibu di Cirebon dan menyampaikan beberapa hal. Kaum ibu harus mendapatkan keberpihakan tinggi, karena tanpa peran seorang ibu tidak mungkin kita ada,” kata Mardiono, Jumat (22/12/2023).

Kemudian, Mardiono menyebut partainya telah menempatkan kaum perempuan untuk keterwakilan sebesar 30%. Tujuannya, selain memperjuangkan rakyat juga untuk memperjuangkan para kaum perempuan atau ibu-ibu.

“Kita semakin sadar untuk memperkuat posisi ibu atau perempuan dalam menempati kehidupan sosial, berbangsa, dan negara. Seperti memberikan fasilitas kesehatan, sembako murah, dan lainnya,” tambah Mardiono.

Di safari politiknya ini, terdapat juga bazar sembako murah untuk ibu-ibu, di mana para ibu-ibu bisa membeli sembako dengan harga yang terjangkau di bawah harga pasar. Pada kesempatan ini, Mardiono juga menyempatkan berdialog langsung dengan ibu-ibu terkait kebutuhan apa saja yang diperlukan di akar rumput.

“Insyaallah kami akan perkuat posisi kamu ibu di berbagai bidang untuk menunjang kehidupan sosial. Selamat Hari Ibu, Insyaallah bersama PPP kaum ibu akan lebih sejahtera lagi,” ungkapnya.

Ia menjelaskan PPP dalam kampanye nasional membawa tiga agenda besar yaitu kerja mudah, harga murah, dan hidup berkah. Kemudian, PPP juga mendorong kebijakan legislasi untuk meningkatkan subsidi kebutuhan bahan pokok, akses mudah dan murah terhadap sembako, serta stabilitas harga sembako berbanding lurus dengan kesejahteraan petani, nelayan, dan rumah tangga Indonesia.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI